Memilih Motif Wallpaper Dinding Kamar Tidur Utama


Kamartidur utama sering dirawat lebih ekstra karena kamar tidur utama adalah jantungdari tempat tinggal. Apakah rumah itu nyaman atau tidak, itu bisa dilihat darikamar tidur utama di mana pemiliknya. Selain menyediakan kamar tidur utamadengan perabotan yang nyaman dan kepribadian pemilik, kamar tidur utama jugalayak mendapatkan perawatan lebih banyak. Salah satunya adalah hiasan denganmenggunakan dekorasi interior, yang sesuai dengan gaya interior ruangan, dariselimut, seprai, bantal, tirai dan layar, termasuk hiasan dinding dengandinding wallpaper, yang bervariasi dalam motif Gambar berikut menunjukkaninspirasi dari kamar tidur utama, di mana mural digunakan di dinding untukmempercantik ruangan.

Abstrak nan Dinamis

Warna-warna netral masih mendominasi kamar tidur utama. Tempat tidur putih dan meja nakat berpadu dengan baik dengan dinding coklat di latar belakang. Wallpaper dinamis dan abstrak ini disesuaikan dengan gaya kontemporer. Jika Anda memiliki ruangan terbatas, Anda harus memberikan warna-warna cerah dinding lain untuk membuat ruangan lebih luas.

Nuansa Hotel Berbintang

Salah satu cara untuk menghindari keterbatasan lahan di kamar tidur adalah dengan menggunakan furnitur built-in. Misalnya, tempat tidur dirancang untuk menyatu dengan meja samping tempat tidur. Untuk mempercantik ruangan, tentunya dinding belakang belakang tempat tidur tidak mudah. Pola dinding wallpaper unik ini memberi kesan bahwa bagian belakang tempat tidur lembut. Warna dinding dinding berwarna coklat sangat harmonis dipasangkan dengan furnitur kayu berwarna coklat gelap.

Modern Kontemporer

Kamar tidur utama modern dan modern ini didekorasi dengan nuansa abu-abu saat ini. Kesan futuristik berasal dari bentuk tempat tidur. Motif dinding wallpaper, terbuat dari serat bambu dengan nuansa warna senada, memberikan kehangatan di ruangan. Dengan motif serat bambu vertikal yang membuat langit-langit terasa lebih tinggi. Motif wallpaper seperti ini cocok untuk ruangan dengan langit-langit rendah.

Klasik Tak Pernah Padam

Gaya klasik ini masih diminati di zaman modern. Gaya klasik dengan detail bentuk dan motif cocok untuk digunakan di daerah pemukiman dengan ruang besar. Warna-warna klasik identik dengan putih gading dan kuning keemasan. Namun, tidak ada yang salah dengan menggunakan nada gelap di ruangan klasik. Warna gelap bisa memberi ruang kemewahan. Tambahkan pencahayaan yang cukup untuk menjaga ruangan tetap hangat.

Klasik Modern

Gaya klasik mengingatkan pada bangunan hunian modern, seperti inspirasi desain sebelumnya. Tempat tidur sederhana dan tempat tidur dikombinasikan dengan tirai sederhana tanpa kuda dan renda benar-benar terlihat modern. Dikombinasikan dengan pilihan nuansa netral dan modern abu-abu dan putih. Namun, jika ingin menampilkan desain klasik, Anda bisa menggunakan mural dinding dengan motif klasik, seperti motif damask. Tambahkan aksesori seperti lampu gantung antik yang memberi kamar tidur tampilan klasik.

Padu padan Motif

Selain warna, motif memiliki efek mengejutkan ketika datang ke ruang cetak. Kami tidak selalu harus memilih motif yang sama untuk beberapa elemen interior. Untuk menjaga agar ruangan tetap menyenangkan, beberapa alasan dapat digunakan selama ada benang merah di antara lahan yang ada. Dalam inspirasi desain yang disebutkan di atas, motif wallpaper berbeda dari tema di tirai dan selimut. Namun, mereka semua memiliki benang merah yang mewakili motif elegan dalam gaya klasik. Ini menciptakan kesan ruang yang elegan dengan koherensi yang solid. Bereksperimenlah dengan berbagai alasan dan lihat hasilnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *